KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Nikmati Indahnya Bunga Pohon Tabebuya, Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Olahraga Bersama Anak Anak Muda Garut Binaan Korem 062/Tarumanagara

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M.Han., Berolahraga bersama dengan anak-anak muda Garut Binaan Korem 062/Tarumanagara dalam rangka melaksanakan pembinaan jasmani (Binjas) meraih cita-cita dan masa depan yang lebih baik, di bimbing dan dibina oleh Pelda Mumad anggota Jasrem.

Olahraga bersama tersebut berlangsung di Markas Korem 062/Tarumanagara Jalan Bratayudha No. 65 Garut, Sabtu 18 November 2023.

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna menyampaikan, “Olahraga bersama dipagi hari sambil menikmati indahnya bunga pohon tabebuya yang berada di dalam kesatrian Makorem 062/Tn, saat ini bunga-bunga tabebuya yang sedang bermekaran dan berguguran terlihat begitu indah”, ucapnya.

Lanjut Danrem, “Bunga tabebuya yang bentuknya mirip dengan bunga sakura, ditanam beberapa tahun lalu kini menghiasi kesatrian Makorem 062/Tn sekarang dapat dinikmati dan memancarkan keindahan, udara sejuk dan segar, serta memiliki beberapa warna yaitu pink, putih, ungu, kuning dan merah sehingga memberikan kenyamanan dan keindahan bagi orang yang melihatnya”, tutur Kolonel Inf Asep Sukarna.

Bimbingan dan pelatihan fisik dan mental dilaksanakan rutin setiap hari Kamis sore dan Sabtu pagi dalam rangka kesiapan menjadi anggota prajurit TNI AD ataupun pekerjaan lainnya bagi anak- anak lulusan SMP dan SMA yang berminat menjadi prajurit TNI AD ataupun pekerjaan lainnya dan dibuka untuk masyarakat umum.

“Karena menjadi prajurit TNI sebelumnya harus dipersiapkan terlebih dahulu sehingga pada saat mendaftar prajurit sudah memiliki fisik yang prima dan masuk menjadi prajurit TNI tanpa dipungut biaya apapun, semua anak bangsa yang memenuhi syarat dan lulus seleksi akan dapat mewujudkan cita citanya sebagai prajurit TNI”, pungkas Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.IP., MM., M.Han. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button