POLRI

Cegah Kerumunan Dan Korkom, Personel Polsek Taraju Laksanakan Giat Patroli PAM

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Dasar : Sprin Kapolres Tasikmalaya Polda jabar nomor : Sprin/85/II/Ops.2/2022 tanggal 4/2/-2021 tentang patroli pam cegah kerumunan.
Gelar operasi yang dilaksanakan pada Hari Senin, (23/5/2022), yang bertempat diwilayah hukum Polsek Taraju Polres Tasikmalaya.

Adapun para pelaksana giat diantaranya,
Ka SPKT Polsek Taraju Bripka Rizal bersama pihak terkait di wilayah kecamatan Taraju dan
Anggota jajaran Polsek Taraju Brigpol Wendi dan Brigpol Agus.

Giat tersebut bertempat di wilayah hukum Polsek Taraju telah dilaksanakan Kegiatan Patroli PAM cegah kerumunan dan Kordinasi komunikasi dengan pihak terkait untuk antisipasi kenaikan lonjakan kasus covid-19 yang dipimpin oleh Ka SPKT polsek Taraju Polres Tasikmalaya Bripka Rizal.

Adapun patroli Pam cegah kerumunan dan kordinasi komunikasi tersebut sesuai dengan jukrah pimpinan untuk antisipasi lonjakan kasus covid-19 dengan sasaran para, Pelancong yang berlibur dan Pengunjung tempat wisata, Penikmat kuliner, Pengunjung Pasar tradisional dan pasar modern, Pengunjung tempat hiburan lainnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan Kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai SOP yang berlaku.
Dimana patroli PAM cegah kerumunan dan kordinasi komunikasi dengan pihak terkait yaitu di jalan raya taraju yang menuju,
1. Situ Cilangla desa Raksasari kecamatan Taraju.
2. Bukit Cisanta Desa Banyuasih kecamatan Taraju.
3. Perkebunan ACD desa Banyuasih kecamatan Taraju.
4. Pasar kecamatan Taraju.

“Sesuai dengan Surat dari Pimpinan kami akan terus laksanakan ditempat-tempat seperti diatas tadi guna membubarkan tiap kali ada kerumunan di pasar atau di tempat-tempat wisata minimalisir berkembangnya Virus Covid-19, di wilayah hukum Polsek Taraju”, pungkas Kapolsek Taraju
Iptu Agus Irianto S.H.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button