Tak Berkategori

Caleg Golkar Dapil I DPRD Kab.Cirebon, Andre Manan Roenza Siap Mendarma Baktikan Diri Untuk Masyarakat.



Cirebon, suaraindependentnews.id
| Sosoknya yang tegas, berani dan mengayomi serta memiliki disiplin hidup, membuat Caleg Golkar Dapil I DPRD Kabupaten Cirebon yang meliputi Kecamatan Plumbon, Talun, Plered, Weru, dan Talun ini ikut mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Rakyat untuk DPRD Kabupaten Cirebon Dapil I.

Betapa tidak, Andre Manan Roenza yang dikenal sebagai Ketua LBH ELIT Cirebon Raya dan Ketua NCW ini, tidak diragukan lagi kepeduliannya dengan sesama, lebih-lebih masyarakat yang tertindas dan mendapat perlakuan yang tidak adil.

Berbekal hal tersebutlah dirinya ingin mewujudkan suatu cita-cita agar bermanfaat bagi orang banyak serta siap menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Cirebon, khususnya Dapil 1, terang Andre Manan Roenza yang akrab dipanggi Amar saat diwawancarai, Sabtu (15/07/2023).

Andre Manan Roenza sebagai Calon Wakil Rakyat, tidak banyak keinginan yang muluk-muluk, saya hanya ingin berbakti, berbuat dan melayani masyarakat lebih-lebih rakyat yang termarzinalkan melalui kendaraan Politik kami, yakni Golkar, tegasnya.

Makanya mencalon sebagai Wakil Rakyat melalui Golkar adalah merupakan amanah yang tidak bisa ditawar-tawar lagi, lebih-lebih saat ini masyarakat dirudung berbagai persoalan yang penuh penyelesaian secara konkrit, sehingga tidak ada salahnya berbekal niat baik ini dan disiplin yang saya miliki, saya curahkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cirebon secara umum dan Dapil I pada khususnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button