POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bimtek Kehumasan, Guna Tingkatkan Kemampuan Humas Polres Tasikmalaya Kota

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) kepada setiap personel Humas dalam rangka peningkatan kemampuan bidang Kehumasan personel dilaksanakan di Aula Wicaksana Leghawa Mapolres Tasikmalaya Kota, Jumat 27 Oktober 2023.

Bimtek Kehumasan gabungan diikuti personel Polres Tasikmalaya Kota, Polres Tasikmalaya dan Polres Garut dengan narasumber berpengalaman yakni Dr. Ir. Dede Farhan Aulawi, M.M., CHT.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kabag SDM Polres Tasikmalaya Kota Kompol Sri Sulistyaningsih menyampaikan, bahwa bimbingan teknis fungsi kehumasan yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Humas Polres Tasikmalaya Kota, Polres Tasikmalaya dan Polres Garut.

“Kegiatan ini sebagai upaya dalam meningkatkan kemampuan setiap personel sehingga dapat mengikuti perkembangan zaman didalam menyampaikan informasi ke publik”, ungkap Kabag SDM.

“Kami berharap setiap personel untuk bisa memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan kemampuan dan agar semakin memahami tugas pokok dan fungsi Kehumasan di institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia”, sambungnya.

Kemudian Kabag SDM Polres berpesan kepada seluruh peserta Bimtek, agar tetap mengedepankan sisi humanis Polri dalam setiap pelaksanaan tugas Kepolisian. Ini bagian dari pada upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan sehingga keberadaan Polri benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat tentu sisi humanis Polri harus selalu dikedepankan. Itu bagian dari pada upaya Polri dalam menjaga kepercayaan publik terhadap Polri sehingga ke depan Polri semakin dicintai masyarakat”, tegasnya.

Selanjutnya, Kabag SDM menyampaikan terima kasih kepada narasumber, semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat bagi seluruh personel Bimtek gabungan Polres Tasikmalaya Kota, Polres Tasikmalaya dan Polres Garut. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button