KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Babinsa Koramil 1217/Bantarkalong Hadiri Rakor Di Kantor Kecamatan Culamega

KORAMIL 1217/BTR-KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Anggota Koramil 1217/Bantarkalong Kodim 0612/Tasikmalaya Babinsa Desa Cikuya telah Melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi pada hari Selasa 9 Mei 2023 mulai pukul 10.30 WIB sampai dengan selesai.

Giat rapat koordinasi terkait distribusi bantuan pangan untuk keluarga beresiko stunting (KRS) Bertempat di ruangan camat kecamatan Culamega kabupaten Tasikmalaya.

Hadir dalam giat tersebut Camat Culamega Dedi Mulyana, S.IP., M.Si., Danramil 1217/Bantarkalong Lettu Inf Mirhamdi Siregar di wakili Babinsa Desa Cikuya Sertu Usep Saepuloh., Sekmat Culamega., Kasi kesra Culamega., Kepala Kantor Pos Bantarkalong., Pendamping PKH kecamatan Culamega., Para Kepala Desa se-Kecamatan Culamega.

Adapun hasil rapat koordinasi tersebut, sebagai berikut : Jumlah penerima bantuan se-Kecamatan Culamega 580 KPM dan rencana untuk pembagiannya sebelum Tanggal 17 mei 2023 sudah tersalurkan kepada KPM se-Kecamatan Culamega.

Untuk penyalur dari Kantor Pos Bantarkalong dan pembagian di lakuan di dua titik per Kecamatan. Komoditi yang rusak dapat di ganti oleh penyalur, penerima bantuan harus hadir pada waktu pembagian. (Pendim 0612/Tasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button