TNI

Satgas Yonif 623 Lakukan Pelayanan Kesehatan Keliling

MAYBRAT || suaraindependentnews.id -;Memelihara dan meningkatkan kualitas kesehatan warga Papua, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan pelayanan kesehatan keliling dilakukan oleh 10 personel di dalamnya terdapat Tim Kesehatan Pos Konja dipimpin Sertu Ega Pratama selaku Bakes kepada warga binaannya di Kampung Yarat, Distrik Aifat Utara, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Jum’at 26 April 2024.

Bakes Pos Konja Sertu Ega Pratama mengatakan bahwa selain menjaga dan memelihara kondisi kesehatan Prajurit, Tim Kesehatan Satgas juga berkewajiban melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya yang berada di sekitar pos.

“Pelayanan kesehatan kepada warga Kampung Yarat ini dilakukan anggota Satgas dengan berkeliling kampung dan menyambangi rumah-rumah warga. Hal ini dilakukan untuk membangun komunikasi yang baik dan mempererat tali silaturahmi antara anggota Satgas dengan warga”, terangnya.

Sertu Ega Pratama berharap, “Melalui kegiatan ini kehadiran Satgas dapat membantu Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat hingga ke pelosok wilayah Papua”, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button