Lingkungan

Santun Dan Berwibawa, Lurah Bongaya Menjaga Kebersamaan Modal Utama Kekompakan

MAKASSAR, suaraindependentnews.id – Dari hati kehati, lurah Bongaya menjadi pemimpin yang santun dan berwibawa, lurah Bongaya Dirga Pratama Putra Supomu, S.STP., menjaga kebersamaan dan kekompakan di setiap warga yang dipimpinnya sebagai lurah di kecamatan Tamalate Makassar, Sabtu, 10 Desember 2022.

Ditemui disela-sela istirahat nya
lurah yang disapa Daeng ini, secara terbuka menyampaikan kepada awak media bahwa program sentuh hati ini adalah untuk kebersamaan serta menjalin tali silaturahmi antara umat beragama.

Apa lagi disaat ini, sudah dekat menjelang hari natal untuk saudara kita umat Nasrani.

“Mari kita saling mendo’a-kan agar terjalinya persaudaraan tanpa batas, dimana saya di amanahkan sebagai lurah Bongaya dikecamatan Tamalate Makassar, untuk menjaga warga tetap menjalin hubungan yang humanis serta kekompakan bersama antar ras dan agama”, ungkapnya.

Lanjut lurah Bongaya, kegiatan tersebut di dampingi oleh Babinkantibmas, Babinsa, Satpol-PP  dan  RT RW, Agar masyarakat dapat bersentuhan langsung dengan lurah yang murah senyum dan baik hati terhadap warganya.

Terakhir, Dirga Pratama Putra Supomu, S. STP sangat berterimakasih kepada seluruh struktur masyarakat, yang ada di kelurahan Bongaya, akan terciptanya keamanan ketertiban serta kearifan lokal masyarakat sekitar, menjaga motto sipakatau sipakainga dan sipakalebi, ucapannya lurah Bongaya.(Rud/01, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button