POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Malam Takbiran, Sejumlah Remaja Di Tasikmalaya Malah Pesta Miras Diamankan Polisi

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Mendapatkan laporan warga tentang adanya pesta minuman keras (miras), aparat kepolisian Polsek Cibeureum Polres Tasikmalaya, Kota mengamankan sejumlah remaja saat Pesta Miras di Kecamatan Cibeureum dan Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Sabtu 22 April 2023 Dinihari.

Polisi awalnya mendapat keluhan dari warga yang merasa terganggu dengan aksi mabuk-mabukan yang dilakukan oleh para remaja ini.

“Mereka kami amankan berikut barang bukti miras jenis arak dengan minuman suplemen dan beberapa jenis motor”, Kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Cibeureum AKP Nandang Rokhmana Kepada Wartawan Sabtu Pagi.

Saat penggerebekan para remaja ini sedang mabuk miras di sebuah halaman bangunan kosong di wilayah Hukum Polsek Cibeureum, Polres Tasikmalaya Kota.

Setelah didapat sejumlah remaja itu Pihaknya akan melakukan pembinaan dan akan memanggil orang tua untuk menjemput di kantor.

“Perlu kami tegaskan, Kota Tasikmalaya ini harus kita jaga bersama”, terang dia.

Menurutnya, aksi para remaja itu sangat merugikan, mengganggu ketertiban umum apalagi saat malam takbir seperti ini.

Karena itu Kapolsek mengimbau orang tua maupun seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama membina dan mengawasi remaja yang sedang mencari jati diri saat beranjak dewasa agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang buruk.

“Setelah diamankan, para remaja ini didata dan dipanggil orang tuanya, kemudian mereka membuat dan menandatangani pernyataan tertulis bahwa tidak akan mengulangi lagi”, pungkas Kapolsek. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button