KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/TN Hadiri Kunker Kasad Di Kampus Unjani

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M menghadiri kunjungan kerja Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dalam rangka memimpin kegiatan Rakornis YKEP TA. 2022 sekaligus meresmikan pembangunan New Campus Unjani 1, bertempat di Kampus Universitas Jenderal Ahmad Yani (Unjani) Jalan Terusan Jenderal Sudirman Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi. Kamis, 19 Januari 2023.

Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman tiba di Gedung Rektorat Universitas Jenderal Ahmad Yani dilanjutkan mengisi buku tamu dan melaksanakan transit di ruang kerja Rektor.

Selesai melaksanakan transit Kasad beserta rombongan meninjau ruang rapat Senat, Ruang Rapat Rektorat, Ruang Command Center dan Ruang Kantor Admisi/PMB selanjutnya menyaksikan atraksi periksa kerapihan dan yel-yel mahasiswa Unjani dilanjutkan melaksanakan foto bersama.

Kasad memimpin kegiatan Rakornis YKEP TA.2022 bertempat di Aula Fakultas Farmasi, acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Ketua pengurus YKEP dan pengarahan Ketua Pembina YKEP.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan prasasti pembangunan New Campus Unjani Tahap 1 oleh Kasad.

Dalam sambutannya Kasad menyampaikan Yayasan harus dapat menyentuh kesejahteraan kepada para anggota Unjani, Harapan saya Unjani agar dapat mempromosikan keunggulannya dan lulusannya betul-betul dapat dijadikan harapan yang luar biasa dapat diandalkan dari lulusan universitas lainnya sehingga kita dapat dijadikan prioritas.

Lanjut kasad dengan adanya pembangunan New Unjani kesejahteraan dosen dan anggota harus lebih diprioritaskan, dan ke depannya target kita adalah mendirikan SMA unggulan, ujarnya.

Perlu kita antisipasi bersama bahwa ke depan yang kita hadapi yaitu perang Siber, untuk itu UNJANI didasari dengan modal dasar kemiliteran, kami mengharapkan rasa nasionalisme harus benar benar diterapkan sehingga kita tidak Bisa dimasuki dengan paham paham yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Dankodiklatad Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., Ketua Pengurus YKEP Unjani Letjen TNI (Purn) Tatang Sulaeman, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susastro, Asren Kasad, Irsus Irjenad, Dirjuad, Dirkumad, Tektor Unjani Prof. Dr. Hikmahanto Juwana, SH. LL. M. PhD, para Asisisten Kasfam III/Slw dan Dandim 0609/Cimahi Letkol Inf Hary Novana Andriyas, S. Sos serta para undangan lainnya. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button