Tak Berkategori

Abdun Mahasiswa STID Al Biruni Cirebon Terpilih Menjadi Kuwu Desa Mulyasari Kecamatan Losari

Mulyasari, suaraindependentnews_id. – Desa Mulyasari Kecamatan Losari salah satu desa dari 135 Desa di 38 Kecamatan yang telah melaksanakan proses Pemilihan Kuwu (Pilwu) serentak di Kabupaten Cirebon pada Minggu 21/11/2021 dengan lancar, aman dan sukses.

Abdun, Calon Kuwu (Calwu) terpilih Desa Mulyasari merupakan salah satu mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah (STID) Al Biruni Babakan Ciwaringin Cirebon semester akhir yang sedang melaksanakan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) pada tahun 2021 ini.

Kemenangan Abdun diperkuat dengan pernyataan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Mulyasari Kecamatan Losari pada Tanggal, 21 November 2021 yang isinya bahwa kami dari PPS, Ketua KPPS, saksi dari masing-masing Calon Kuwu (Calwu) dan BPD secara bersama telah melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara Pemilihan Kuwu Desa Mulyasari, mulai dari TPS 01 sampai TPS 10.

Dari hasil suara di peroleh, atas nama :
01. Beni Handoko : 1683 suara sah
02. Abdun : 1991 suara sah
<strong

Maka dengan ini PPS menetapkan dan Memutuskan bahwa, Kuwu Terpilih Desa Mulyasari Kecamatan Losari Tahun 2021 Abdun dengan suara terbanyak.

Kami selaku PPS Desa Mulyasari mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Desa Mulyasari yang sudah bersama-sama menjaga kondusifitas Pemilihan Kuwu dari awal hingga selesai.

Semoga dengan adanya Kuwu Baru Terpilih Desa Mulyasari Kecamatan Losari, dapat membawa perubahan ke arah yang semakin baik lagi bagi kemajuan desa dan kemaslahatan warganya, pungkas PPS dan BPD. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button