Tak Berkategori

Haflah Akhirussanah Dan Wisuda Santri PPI Al-Mawahib, Melahirkan Santri Penghapal Kutubussalaf Dan Al-Qur’an 30 Juz.

Cirebon, suaraindependnetnews.id | Pondok Pesantren Perguruan Islam (PPI) Al Mawahib yang berlokasi di Desa Sindang Mekar Kec Dukuhpuntang Kab Cirebon kembali menggelar acara Haflah Akhirussanah dan Wisuda Santri pada Selasa (5/7/2022).

Pada acara tersebut, selain dihadiri seluruh orang tua wali santri, juga dihadiri oleh Bupati Cirebon, Wakil Bupati Cirebon, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan Anggota DPR RI, serta Ketua Tanfidziyah dan Syuriah PC NU, LPBHNU, GP Ansor, dan Bawaslu Kabupaten Cirebon beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu, istri dari K. Abdul Khoir SH., MH. Pengasuh PPI Al-Mawahib, Umul Ma’had Ny. Latifah, S.Pd. menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua santri yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk menimba ilmu di PPI Al-Mawahib ini. Ny.Latifah sangat berharap, kedepan akan makin banyak lagi santri-santri penghafal Kutubussalaf yang dilahirkan dari PPI Al-Mawahib ini, terang Ny.Latifah.

Terimakasih juga di sampaikan kepada Keluarga Besar H.Kamsi, KH Yusuf Ma’mun, Bani H.Muzanmil, IPNU-IPPNU, Alumni IAIN SNJ Cirebon, Banser, Fatayat dan Muslimat, serta seluruh tamu undangan yang hadir. Kehadiran tamu undangan tersebut, menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dalam rangka mencetak generasi pecinta dan penghafal Kutubussalaf,” ujar Ny Latifah.

Bupati Cirebon, H.Imron dalam sambutannya menyampaikan, secara pribadi dan atas nama Pemkab Cirebon merasa bangga dan terima kasih kepada pengurus PPI Al-Mawahib yang telah melaksanakan acara Haflah Akhirussanah dan wisuda para santrinya.

Sementara itu, Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih juga menyampaikan pesan motivasi kepada seluruh santri. “Semangat terus dan jangan menyerah, Bunda yakin kalian bisa melewati semua rintangan selanjutnya, dan bisa menggapai cita-cita yang diinginkan.”

Ny. Latifah juga menambahkan, PPI Al-Mawahib selain mewisuda puluhan penghafal Kutubussalaf, juga ada sekitar 10 santri penghafal Al Quran juz 30,” pungkasnya (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button