POLRI

Para Bhabin Tangguh, Terbukti Bisa Dekat Dengan Warga Masyarakat

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari kamis (16/6/2022), siang, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwisari,
Bripka Candra Herdiana melaksanakan giat silaturahmi dan sambang guna menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga Masyarakat yang tidak disiplin dalam Protokol Kesehatan serta dalam menggunakan masker.

“Sering kali kami ingatkan agar tetap disiplin untuk menerapkan Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan mejaga jarak serta tetap diberitahukan pentingnya Vaksinasi untuk mencegah terjangkit dan penyebaran virus Covid 19”, ujarnya.

Para Bhabinkamtibmas terbukti mereka tangguh
dengan faktor kesabaran dalam menghadapi warga Masyarakat yang akhirnya mereka bisa bekerjasama dengan warga di pedesaan, dan itu adalah salah satu dari kunci keberhasilan seorang Anggota Polri yang menjabat Bhabinkamtibmas yang ditugaskan jadi garda paling depan dari Polri, ucap Kapolsek.

“Namun anggota kami semua terbukti dapat menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawabnya, dan Warga masyarakat semuanya terpantau bisa bekerjasama dengan para Bhabin”, ungkap
Kapolsek Leuwisari
Iptu Dudung Supriatna, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button