PEMERINTAH KABUPATEN NIAS

Bupati Nias Hadiri Perayaan Nataru Tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Nias

 

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS. ID

Bupati Nias, Ya’atulo Gulo, S.E, S.H, M. Si, menghadiri Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru Tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Nias, cabang Dinas Pendidikan Wilayah XIII Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, bertempat di Gereja Amin Jemaat Sogaeadu, Selasa (16/01/2024).

Tema yang diusung pada kegiatan tersebut yaitu “Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi” dan Sub Tema “Dengan Semangat Natal Dan Syukuran Tahun Baru, Hendaknya Kita Memuliakan Allah Melalui Tugas Dan Tindakan Untuk Menghadirkan Damai Sejahtera”.

Saya berharap agar Pendidikan di Kabupaten Nias semakin Berkualitas melalui Pendidikan Karakter, Keimanan dan Ketaqwaan. Melalui Pendidikan dapat tercipta generasi-generasi pembawa perubahan karena hal ini merupakan penentu keberhasilan Kabupaten Nias,, ucap Bupati Nias.

Turut hadir Bupati Nias, Wakil Bupati Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Inspektur Daerah Kabupaten Nias, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias, kepala UPT Pendidikan Wilayah XIII Sumut, Camat Sogaeadu dan hadirin lainnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button