Tak Berkategori

Peringati Harla Ke 37, PAC Pagar Nusa Losari Gelar Kerja Bakti Di Gedung Sekretariat MWCNU Losari.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Sebagai bentuk rasa syukur atas hari kelahiran (Harla) Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa ke 37 Tahun, Pengurus Pagar Nusa Anak Cabang Losari menggelar kerja bakti (bebersih) di Gedung Sekretariat Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Losari.

Puluhan Pengurus dan anggota Pagar Nusa Anak Cabang Losari terlihat begitu semangat saat melakukan kerja bakti, Rabu (4/1/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh para pendekar Pagar Nusa Losari tersebut, banyak mendapat dukungan positif dari Pengurus MWCNU Losari, diantaranya dukungan langsung dari Ketua Tanfidziyah MWCNU Losari, Kiai Khaerudin serta pengurus dan Banom NU lainnya.

Sementara itu, Ketua PAC Pagar Nusa Losari, Deden Maulana, S.Pd. menyampaikan maksud dan tujuan kerja bakti (bebersih) yang dilakukan di Gedung Sekretariat MWCNU Losari adalah untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap Nahdlatul Ulama (NU) dan merawat gedung kebanggaan milik kita bersama, selain itu juga dalam rangka mengisi Harla Pagar Nusa ke 37.

Masih menurut Deden Maulana, kegiatan yang dilakukannya yakni untuk memberikan sinergi terhadap khidmat kita kepada Nahdlatul Ulama (NU), meski kegiatannya hanya sebatas bersih-bersih, ujarnya.

Adapun tujuan utama kegiatan yang kami lakukan dalam mengisi Harla ke 37 Pagar Nusa, khususnya kegiatan yang dilaksanakan oleh Pagar Nusa PAC Losari, yakni untuk memberikan pembelajaran kepada pengurus dan anggota tentang pentingnya merawat rumah kebanggaan tanpa pamrih dan penuh dengan ikhlas, Pungkas Deden Maulana. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button