POLRI

Personil Polsek Cikalong Monitoring Penyaluran BLT DD TA 2021 Di Desa Cikancra

CIKALONG, suaraindependentnews.id – Personil dari Polsek Cikalong monitoring dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa Tahap III Tahun Anggaran 2021.

Adapun Pelaksanaan giat tersebut yakni pada hari Sabtu pagi, tanggal 11 Desember 2021, Bertempat di Aula Gedung Cikancra Kampung Cijawer Rt 004/01 Desa Cikancra Kecamatan Cikalong.
Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat.

Giat tersebut dilaksanakan oleh Bripka Atep Parija guna monitoring dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD pada bulan Desember Tahun 2021.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cikancra Bripka Atep Parija juga didampingi oleh Bhabinsa Desa Cikancra yakni Serda Mastur, Kepala Desa Cikancra Mansur serta ketua BPD Isur.

Adapun dalam Penyaluran dana tersebut telah dialokasikan dari anggaran dana sebesar jumlah uang yang di salurkan sejumlah Rp 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah), kepada 90 orang KPM, yang bersumber dari Dana Desa se jumlah Rp 27.000.000,- (Dua puluh tujuh juta rupih).

Kegiatan tersebut telah berjalan dengan aman dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan kepada seluruh yang hadir,
Demikian dikatakan Kapolsek Cikalong Roni Hartono, SE., MH.
(HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button