Silaturahmi

Silaturahmi AFC Tangsel Komitmen Menang Menang Menang

TANGSEL-BANTEN || suaraindependentnews.id – Kata silaturahmi jadi kunci dalam kehidupan, begitu juga dalam pengembangan sebuah organisasi dimanapun adanya. Kuning Muda berkarya hasilkan komitmen bersama untuk memenangkan petarungan hidup dan kehidupan, tetap galang silaturahmi berkarya dan bermanfaat untuk berkehidupan antar sesama dan alam semesta, Senin 10 Juli 2023, siang.

AFC bukan sembarang Organisasi, AFC adalah Ananda Fans Club. AFC menjadi wadah yang menyatukan semua kalangan, semua masyarakat dalam satu suara Kuning, Muda dan Berkarya yang berkomitmen membangun banten maju dan sejahtera. Menawarkan taraf hidup di masa program periode 2024-2029. Meninggalkan pola-pola lama yang menawarkan tarif sesaat.

Bupe Cilenggang jadi saksi pertemuan silaturahmi AFC untuk saling menguatkan jalinan silaturahmi, gotong royong untuk berkarya nyata dan bermanfaat untuk masyarakat banten.

Ananda Trianh Salichan adalah sosok pemimpin muda yang berprestasi, selain sebagai pengusaha muda, ananda juga aktif dan memiliki peran penting dalam berbagai organisasi antara lain HIPMI Provinsi Banten, Esports Indonesia (ESI) Banten, hingga Persatuan Rugby Union Indonesia (PRUI) Provinsi Banten. Berdasarkan hal tersebut para aktivis muda berkarya mendorong Ananda tampil sebagai caleg muda berkarya untuk provinsi Banten. Hingga sosok Ananda sebagai figur dan tokoh pemimpin muda bisa mendorong banyak lahirnya figur dan tokoh pemimpin-pemimpin muda di provinsi Banten.

Dalam pertemuan silaturahmi kali ini Ananda terus mendorong AFC untuk berkomitmen bersama untuk berkarya nyata membangun Banten dengan program – program yang bisa membantu dan mendorong produktifitas masyarakat yang positif, yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tubagus Saptani Ketua AFC juga banyak memberikan pendapatnya, agar AFC bisa menjadi organisasi yang baik, penuh tanggung jawab dan memperhatikan lingkungan serta berwawasan luas, khususnya pengembangan SDM Tangguh untuk para generasi muda untuk mampu menjadi pemimpin. Dan usulan dari para pengurus AFC juga konsen untuk membuat program-program kerja yang kekinian seperti terkait informasi teknologi atau digitalisasi, olah raga, gamer, entrepreneur dan kegiatan positif lainnya yang mendorong kreativitas, sportifitas dan kemandirian.

Ketua AFC Tubagus Saptani juga membuat yel-yel AFC dan menggemakan bersama para pengurus AFC yang hadir yaitu “Ananda Funs Club, Menang Menang Menang Dilantik… Aamiin.

Pertemuan Silaturahmi AFC kali ini sangat penuh keakrab canda tawa dan berbagi dalam kebersamaan hingga kehangatan terjalin dengan baik dan harmonis. Usai makan bersama dan berfoto, Ananda Berpamitan kepada rekan-rekan AFC, jadi penutup pertemuan kali ini. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button