KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Menghadiri Pelantikan 67 Kades Di Pendopo Kabupaten Tasikmalaya

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Kepala Desa hasil Pilkada serentak Di Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2023 yang dipimpin oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.I P. bertempat di pendopo baru Kantor Bupati Tasikmalaya Jalan, Selasa 19 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Bupati berpesan kepada seluruh Kepala Desa terpilih untuk memahami tugas dan tanggung jawab serta kewenangan sebagai Kepala Desa. Selalu berkoordinasi dengan Camat maupun dinas terkait lainnya.

Sementara itu Dandim mengucapkan selamat atas dilantiknya para Kepala desa, semoga seluruh kepala desa yang hari ini dilantik dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya sehingga dukungan kinerja membantu pemerintah daerah sangat diharapkan sehingga terjalin Sinergitas.

“Semoga 67 Kepala Desa yang dilantik mampu memberikan pelayanan sesuai harapan masyarakat yang telah mempercayakan amanahnya, mampu menjalin koordinasi dan sinergi yang lebih baik dengan pihak terkait termasuk Babinsa, utamanya menjelang Pemilu 2024 ini, sehingga Tasikmalaya selalu terjaga kondusifitasnya”, tutup Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button