POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasik Kota Hadiri Apel Hari Kesiapsiagaan Bencana

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K bersama Pj Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E bersama Forkopimda Kota Tasikmalaya Melaksanakan Apel Hari Kesiapsiagaan Bencana di Lapangan Parkir Mall Asia Plaza Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya Selasa 16 Mei 2023.

Dalam Kegiatan tersebut hadir Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K., Pj Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E., Bersama Sekda Kota Tasikmalaya Dr. H. Ivan Dicksan dan Ketua BPBD Kota Tasikmalaya Drs. Nur Hidayat, M.Si dan Forkopimda Kota Tasikmalaya serta Anggota TNI-POLRI.

“Kegiatan ini bertujuan mempersiapkan pasukan dan peralatan agar siap dalam menghadapi bencana di wilayah Kota Tasikmalaya dan mempererat kerja sama antar instansi agar kompak dalam penanggulangan bencana alam di wilayah kota tasikmalaya”, ujar Pj Walikota.

“Dalam kesempatan ini, Saya juga mengingatkan agar semua pihak yang terlibat dalam penanggulangan bencana tetap menjaga kesehatan dan stamina fisik serta yang terpenting adalah agar menjaga keselamatan diri”, ungkap Pj Walikota.

Apel Kesiapsiagaan Bencana ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan Kota Tasikmalaya dan semua pihak dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana alam, baik dari kesiapan personil, kesiapan saranan prasarana serta dukungan logistik lainnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button