POLRI

Upacara Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2021 Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Personil Satuan Lantas Polres Tasikmalaya Menggelar Apel Pasukan, dalam rangka pelaksanaan operasi Zebra Lodaya Tahun 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Tasikmalaya, Jalan Mangunreja No. 1 Mangunreja Tasikmalaya, (15/11/2021).

Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolres Tasikmalaya , AKBP Rimsyhtono, SIK., MM., CPHR.

Selain dihadiri oleh Kapolres giat tersebut dihadiri pula oleh, Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin, SPd., MAp., Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Soari Al-Ayubi SP., Kepala Kejari Kabupaten Tasikmalaya, Rahmadiyagus, SH., MH., Kadishub Kabupaten Tasikmalaya Drs. Asep Darisman, MM., Dan Sub Denpom III/2-2 Tasikmalaya., Lettu CPM. Abdul Sallam, Pasi OPS Kodim O612 Tasikmalaya Letda Inf. Mirhamdi, Kabid Trantibum Sat Pol PP. Kabupaten Tasikmalaya, Dindin, MSi.

Perwakilan dari Jasa Raharja Tasikmalaya, Kevin H. Wiraharja. PJU dan Para Kasatfung serta para Kasie dan jajaran Polres Tasikmalaya.

Dalam Giat Apel tersebut juga diikuti Oleh 1 Peleton Sat Samapta Polres Tasikmalaya, 1 Peleton Sat Lantas dari Polres Tasikmalaya., Kemudian 1 Peleton Gabungan Staf Polres Tasikmalaya, 1 Peleton Sat Intelkam, Sat Narkoba, Sat Reskrim Polres Tasikmalaya, 1 Peleton Gabungan Sat Pol PP Dan Dishub Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam Amanatnya Kapolres Tasikmalaya AKBP. Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., menyampaikan, “Adapun tujuan dari operasi ini adalah agar disiplinnya masyarakat dalam protokol Kesehatan, juga disiplin dalam berlalulintas, dan mewujudkan Kamseltibcar Lantas, (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Berlalulintas), di Jalan Raya.

Dalam amanatnya Kapolrespun menegaskan bahwa “Dalam Operasi Zebra Lodaya tahun 2021 ini, tidak berorientasi pada Penegakkan Hukum Lalu Lintas, (Tilang) dan giat ini diarahkan pada pola fre emtif dan Prefentif yang berupa tindakan simpatik dan humanis”, ungkap Kapolres Yang membacakan Amanat dari Kapolda Jabar.

Selama pelaksanaan Apel Giat Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya Tahun 2021, telah berjalan aman dan kondusif, Serta Penerapan Prokes tetap di berlakukan kepada seluruh peserta yang hadir. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button