KODIM 0624/KB KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Usai Sertijab Di Makorem 062/Tn, Letkol Inf Tinton Amin Putra Kini Resmi Nahkodai Kodim 0624/Kabupaten Bandung

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Danrem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil SP, S.Sos., M.Si., Memimpin serah terima jabatan Kasrem 062/Tn sekaligus Dandim 0624/Kabupaten Bandung di Aula Makorem Jalan Bratayudha No. 65 Kabupaten Garut, Kamis 2 Mei 2024.

Serah terima jabatan Kasrem 062/Tn dari Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., M.I.P., kepada Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E., M.I.P , yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0624/Kabupaten Bandung.

Sementara, Dandim 0624/Kabupaten Bandung diserah terimakan kepada Letkol Inf Tinton Amin Putra, S.E., yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Wanmil Ster Kostrad.

Disampaikan Danrem 062/Tn bahwa acara serah terima jabatan dan tradisi satuan merupakan momentum yang biasa dalam dinamika organisasi TNI AD.

“Namun tidak boleh dipandang sekedar formalitas dan aktivitas seremonial semata, tetapi merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area serta penyegaran organisasi ke arah yang lebih baik”, ujar Danrem.

Oleh karena itu tambah Danrem, serah terima Kasrem 062/Tn serta Dandim 0624/Kabupaten Bandung dan tradisi satuan lingkungan Korem merupakan sebuah mekanisme yang telah dan akan terus kita lalui demi menjaga kesinambungan roda organisasi dalam memdukung tugas pokok Korem 062/Tn.

“Saya selaku Komandan Korem 062/Tn dan pribadi mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon atas segala dedikasi juga pengabdiannya, sehingga dalam mengemban tugas jabatan Kasrem 062/Tn dapat menyelesaikannya dengan baik”, ucap Kolonel Arh Rudi Ragil.

Kolonel Arh Rudi Ragil juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Hamzah Budi Susanto atas dedikasi dan pengabdiannya dalam mengemban tugas memimpin dan membina satuan Kodim 0624/Kabupaten Bandung dengan baik, semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses.

Danrem juga menyampaikan hal yang sama kepada Ny. Ageng Wahyu Romadhon dan Ny. Hamzah Budi Susanto atas dedikasi dan pengabdiannya mendampingi suami sebagai Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 062/Tn juga Ketua Cabang XLVI Kodim 0624/Kabupaten Bandung.

Kolonel Arh Rudi Ragil SP juga menyampaikan selamat kepada Letkol Inf Hamzah Budi Susanto beserta istri atas kepercayaan pimpinan untuk menjabat sebagai Kasrem 062/Tn.

Selanjutnya, Danrem mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Tinton Amin Putra beserta istri atas kepercayaan pimpinan untuk menjabat sebagai Dandim 0624/Kabupaten Bandung juga sebagai Ketua Cabang XLVI Persit KCK Kodim 0624/Kabupaten Bandung.

Danrem juga berharap, amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Diakhir amanatnya, Danrem 062/Tn menyampaikan, “Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada semua dalam melanjutkan pengabdian kepada satuan, bangsa dan negara”, tutupnya. (Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button