Tak Berkategori

Wabup Cirebon Wahyu Tjiptaningsih Serahkan Bantuan Paket Sembako Murah Di Desa Marikangen dan Desa Kebarepan.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih didampingi Kabid Disperindag dan Wakil Bulog Cirebon secara simbolis menyerahkan bantuan paket Sembako Murah kepada beberapa perwakilan warga di Desa Marikangen dan Desa Kebarepan Kec.Plumbon yang digelar di aula Pemdes Marikangen Kec.Plumbon Kab.Cirebon.

Kegiatan bazar paket sembako murah yang diinisiasi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Cirebon, Bulog dan BAC ini merupakan bagian dari kegiatan untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat menjelang Lebaran 1445 Hijriyah.


Wabup Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih saat melakukan dialog langsung dengan masyarakat menyampaikan bahwa kegiatan bazar paket sembako murah ini berharap dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat. Apalagi menjelang lebaran, harga sembako mengalami kenaikan yang signifikan. Ditempat yang sama, beberapa masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Wabup Cirebon ibu Wahyu Tjiptaningsih beserta instansi terkait, sebab bazar paket sembako murah ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kami, ujarnya. Sabtu (6/3/2024)

Paket Sembako senilai Rp 101rb tersebut, terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter, dan Fanta 2 liter, disambut antusias oleh masyarakat Desa Marikangen dan Desa Kebarepan Kec.Plumbon.


Sementara itu, Saepullah Kuwu Marikangen dan Udin Kuwu Kebarepan merasa berterima kasih kepada Bu Wabup Cirebon ibu Wahyu Tjiptaningsih, Kabid Disperindag, Bulog dan Tim Bunda Ayu Center (BAC) yang telah membantu warga masyarakat kami guna memenuhi kebutuhan sembako menjelang lebaran.

Ditempat yang sama, Abah Us Us dan Fredy dari tim BAC yang memantau langsung bazar sembako murah sangat berharap kegiatan ini bersifat kontinyu atau berkelanjutan, dan BAC siap memfasilitasi bagi Pemdes yang siap untuk menyelenggarakan bazar paket sembako murah, pungkasnya (Kabiro)

Related Articles

Back to top button