POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasik Kota Jalin Silaturahmi Dengan PD Muhammadiyah Tasikmalaya

POLRES TASIK KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K didampingi PJU Polres Tasik Kota Jalin Silahturahmi Kamtibmas dengan Pimpinan Muhammadiyah Tasikmalaya H. Syarif Hidayat di Kantor PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, Rabu 10 Mei 2023.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K didampingi Kasat Binmas AKP Dede, Kasat Intelkam, Kasat Samapta AKP Sunarto, Kasie Humas IPDA Jajang Kurniawan.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K, Mengatakan “Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka memperkenalkan diri kepada para tokoh agama, Selain dalam kesempatan tersebut kami berharap agar Muhammadiyah bisa Bersinergi dengan Polres Tasik Kota dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Tasikmalaya agar tetap aman dan kondusif khususnya menjaga Umat Islam khususnya diwilayah Kota Tasikmalaya”, ujarnya.

Sementara itu Ketua PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya H. Syarif Hidayat, mengatakan “Kami ucapkan banyak terima kasih atas penerimaan serta sambutan dari Kapolres, ini adalah merupakan suatu kehormatan buat kami,kami akan bersinergi dan berkolaborasi dengan Polres Tasik Kota dalam setiap kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Tasikmalaya”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button