KESEHATAN

Polres Nias Dan Muhammadiyah Kota Gunungsitoli Gelar Vaksinasi Covid-19

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Polres Nias bersama dengan Pengurus Muhammadiyah Kota Gunungsitoli menggelar Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Halaman SD Swasta Muhammadiyah Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Minggu (20/03/2022).

Dalam rangka Akselerasi Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Nias Khususnya di Kota Gunungsitoli Polres Nias bersama dengan Pengurus Muhammadiyah Kota Gunungsitoli yang didalamnya ikut dilibatkan Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Pengurus Pusat Tapak Suci Muhammadiyah menggelar Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dengan mengambil tema “ Muhammadiyah Untuk Semua ”.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Gunungsitoli Hasnan Habib Harefa yang Juga sebagai Ketua Panitia, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan sebagai bentuk dukungan Muhammadiyah dalam mencegah atau mengatasi Penyebaran Pandemi Covid-19 dan upaya mendukung kesehatan masyarakat.

“ Kami menyampaikan apresiasi atas dukungan Kepolisian Resor Nias dan Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi, Kami berharap kegiatan ini bisa berlangsung lagi kedepannya ”, Harap Hasnan.

Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. yang diwakili Kasat Binmas AKP Agus Salim menyampaikan, terima kasih kepada Muhammadiyah sehingga terselenggaranya kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dan berharap agar kerjasama ini terus berlanjut kedepan sebagai upaya kita bersama untuk mencegah dan memutus mata rantai Penyeberan Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Nias Khususnya di Kota Gunungsitoli.

“ Untuk mencegah dan memutus mata rantai Penyeberan Covid-19, Sudah menjadi tugas kita bersama agar pandemi ini dapat segera berakhir. Semoga semuanya berjalan lancar, harapan kita agar warga masyarakat dapat memanfaatkan waktu dan kesempatan ini untuk mendapatkan Vaksinasi supaya memilik Kekebalan tubuh (Herd Immunity) terhadap paparan Covid-19 ”, Ucap Agus.

” Sebentar lagi kita akan masuk bulan suci Ramadhan. Kita harus pastikan masyarakat betul-betul sudah melaksanakan Vaksinasi dengan baik. Harapan kita dalam kurun waktu yang cepat Pelaksanaan Vaksinasi betul-betul bisa dioptimalkan. Hal ini menjadi kunci dalam upaya mencegah laju penyebaran Virus Covid-19 “, Kata Agus mengakhiri.

Dalam kegiatan ini terpantau hadir, Kepala Kemenag Kota Gunungsitoli yang diwakili Kepala Tata Usaha Armansyah Zebua, Pengurus Aisiyah Kota Gunungsitoli, dan Pengurus Al-Washliyah Kota Gunungsitoli. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button