MUSRENBANG

Wabup Nias Utara Hadiri Rapat Koordinasi Tentang Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023

Wabup Nias Utara Hadiri Rapat Koordinasi . Selasa (31/01/2023). Tentang Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023.

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Wakil Bupati (Wabup) Nias Utara menghadiri rapat koordinasi tingkat Kabupaten Nias Utara dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Nias Utara, Selasa (31/01/2023).

Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi, M.Si menyampaikan bahwa, untuk saat ini Kabupaten Nias Utara telah mengalami penurunan nilai Stunting sesuai data SSGI Tahun 2021 (34,4%) dan pada tahun 2022 (11,9%). Ini merupakan usaha kita bersama dan intervensi dari OPD yang terkait selama tahun 2022. Untuk itu semua OPD yang terlibat dalam kegiatan percepatan penurunan Stunting agar terus berkolaborasi sehingga Stunting di Nias Utara akan semakin menurun dan dapat diatasi sesuai dengan ketentuan dan standar yang telah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Diakhir arahannya Wabup Nias Utara membuka secara resmi rapat koordinasi tingkat Kabupaten Nias Utara dalam rangka percepatan penurunan Stunting tahun 2023. Turut hadir pada Rapat tersebut Staf Ahli, OPD terkait, dan undangan lainnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button