POLRI

Wakapolda Jabar Brigjen Bariza Sulfi Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Alun Alun Subang

SUBANG, suaraindependentnews.id – Wakapolda Jawa Barat Brigjen (Pol) Bariza Sulfi di dampingi Dir Pamobvit Polda Jawa Barat Kombes (Pol) M Hidayat dan Kapolres Subang AKBP Sumarni, Bupati Subang Ruhimat, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr Maxi dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Subang memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis satu, dosis dua dan booster di Alun-Alun Kabupaten Subang, Jawa Barat, Kamis (17/3/2022).

Vaksinasi dengan sasaran masyarakat, lanjut usia (lansia) dan anak usia 6 hingga 11 tahun ini di sambut antusias. Mereka sudah datang ke tempat vaksinasi sejak pagi. Mereka rela antri untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Waka Polda Jabar pun melakukan video conference (vicon) dengan Kapolres se – Polda Jawa Barat dan memberikan arahan terkait vaksinasi Covid-19.

“Tujuan dari pelaksanaan vaksinasi yaitu untuk meningkatkan herd immunity pada tubuh manusia, oleh karena itu kita harus tetap melaksanakan vaksinasi sesuai target yang telah di tentukan pemerintah.

Semoga wilayah Kabupaten/Kota yang belum mencapai target mudah – mudahan bisa segera mencapai target.

“Silahkan bekerjasama dengan Pemda sampai tingkat RT untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19”, ucap Wakapolda Jabar Brigjen Bariza Sulfi.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan ikhtiar pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Subang dan di harapkan dapat memutus laju penularan Covid-19.

Wakapolda Jawa Barat berpesan agar tidak putus asa, karena vaksinasi ini adalah untuk masyarakat. “Tidak ada kata susah, dan berat, tapi harus tetap optimis”, pesannya.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button