POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI Di Gunungtanjung, Hadiri Rapat Di Desa Malatisuka

POLSEK GUNUNGTANJUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Malatisuka Bripka Anton Koswara dan Babinsa Serka Mt Milyana bersinergi melaksanakan kegiatan dengan menghadiri rapat yang membahas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di GOR Desa Malatisuka Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya, Selasa, 28 Februari 2023.

TNI -Polri bersinergi dengan Perangkat Desa, membahas solusi dan terobosan yang baik agar warga memahami kewajibannya untuk membayar PBB.

Kapolsek Gunungtanjung Polres Tasikmalaya Kota Iptu Iqsan mengatakan bahwa perlunya kehadiran TNI-Polri dalam setiap kegiatan masyarakat.

“Sinergitas TNI-Polri harus hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, guna menjamin kemanan dan ketertiban serta menjalin silaturahmi kamtibmas”, ungkapnya.

Dia menambahkan, pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyarankan kepada Perangkat Desa untuk bersama sama menyambangi penunggak wajib pajak dengan door to door, sehingga terjalin silaturahmi dan komunikasi langsung untuk mengetahui kendala sebenarnya dilapangan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button