Tak Berkategori

Tasikmalaya, Newssuaraindependent.id-Rabu (18/6/2019). Resepsi kenaikan kelas Sekolah Dasar Negeri IV Karangnunggal bersama TK PGRI PUSPITA, dihadiri sejumlah tamu undangan. Diantaranya Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Komite Sekolah, Pengawas Pendidikan TK, SD Kec. Karangnunggal dan para orang tua wali murid.

Diawali dengan sambutan dan laporan Pendidikan oleh Kepala Sekolah SD N IV Karangnunggal, Entin Maryani, Spd. kemudian langsung pengumuman hasil kenaikan kelas dan pembagian hadiah dari berbagai prestasi yang diraih anak didiknya, baik prestasi akademik maupun prestasi non akademik di tingkat kecamatan lebih jauh di tingkat Kabupaten.
Hal yang sama, disampaikan Acep Hendralaksana (ketua komite) dan Pengawas pendidikan kec. Karangnunggal, dalam sambutan mereka, berpesan agar penyelengaraan pendidikan di SD N Karangnunggal IV lebih ditingkatkan, dalam berbagai hal.Bahkan sempat menyinggung peran serta orang tua wali murid untuk sama sama punya kewajiban mencetak putra putrinya menjadi sosok manusia yang paripurna, berguna bagi Nusa bangsa dan agama, kata Acep.
Lanjut Acep, ” Saya merasa senang dan bangga dengan banyaknya prestasi yang diraih, dan juga dari sebanyak murid 120  orang itu mulai dari kls. 1 s/d kls. V  lulus semua”. Ungkapnya.
Usai acara pokok, dilangsungkan dengan penampilan kesenian hasil kreativitas anak anak SD N karangnunggal IV dan anak anak TK PGRI PUSPITA.
Di sela sela acara berlangsung, sempat kami konfirmasi, Titing Rohaeti, Spd. AUD, kepala TK PGRI PUSPITA  di ruang kelasnya.
Titing, mengungkapkan kegembiraan, karena sukses menampilkan kreasi seni  anak anak TKnya di panggung acara tersebut.
Bahkan, Titing sempat mengatakan,
“berkat keharmonisan dan kerjasama yang baik antara pihak TK dan SD N Karangnunggal  IV sehingga acara pun meriah dan lancar,” pungkasnya.(Yat’s biro Tasikmalaya).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button