KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Melaksanakan Kegiatan Penutupan BBGRM Tahun 2023

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dandim 0612 Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.IP Laksanakan Penutupan BBGRM Tahun 2023 Bersama Walikota Dr.cheka Virgowansyah S.STP, Kamis 7 September 2023.

Penutupan oleh Dandim 0612/Tsm dan Pj walikota Tasikmalaya serta Forkopimda sebagai tanda peutupan BBGRM Tahun 2023 Kota Tasikmalaya.

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XX Kota Tasikmalaya Tahun 2023 di laksanakan di Kelurahan Ciherang Kecamatan Cibereum Kota Tasikmalaya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan dan target yaitu dengan membangun MCK sejumlah 22 di beberapa Titik di wilayah Kecamatan Cibereum Kota Tasikmalaya.

Kegiatan BBGRM di laksanakan secara nyata dan dengan semangat TNI dengan Masyarakat, kegiatan ini dapat menggerakkan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bergotong-royong mendukung pembangunan Kota Tasikmalaya dan masyarakat Bisa memanfaatkan serta Merasakan hasil dengan adanya kegiatan BBGRM ini dan selain itu pesan bapak Dandim 0612/Tsm supaya Masyarakat Bisa merawat nya dan Kedepan nya Kegiatan ini Akan berlanjut ke wilayah wilayah lain khusunya di kota Tasikmalaya.

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP mengajak seluruh masyarakat untuk menguatkan sinergi, berkolaborasi, bersama-sama berpartisipasi dalam membangun Kota Tasikmalaya
pencanangan BBGRM adalah untuk meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat Bersama TNI untuk mencapai masyarakat Kota Tasikmalaya yang adil, makmur, menuju keluarga sehat sejahtera.

“Pencanangan BBGRM ini untuk meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat berdasarkan semangat kebersamaan, semangat kekeluargaan, dan semangat kegotong-royongan untuk membangun Kota Tasikmalaya”, tutup Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button