Tak Berkategori
Trending

BBWS SOSIALISASIKAN PEKERJAAN REHABILITASI JARINGAN IRIGASI LAKBOK UTARA

KOTA BANJAR || suarindependentnews.id
Kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat direktorat jenderal sumber daya air BALAI BESAR WILAYAH SUNGAI CITANDUY ( BBWS ) pelaksana pemanfaatan air citanduy, pekerjaan tersebut meliputi daerah kabupaten ciamis pelaksanaan akan segera dilaksakan maka dari itu team bbws melaksanakan sosialisasi di aula desa puloerang kecamatan lakbok, rabu (26-01-22)

Pejabat pembuat komitmen (ppk) irigasi dan rawa snvt pelaksanaan pemanfaatan air, Andi Sulistiyono, ST,M ENG,  sebagai Kabid  Operasi dan Pemelihataan, DAVE Harold Irhajadi Mochaimin, ST, M ENG, Sc, balai besar wilayah sungai ( bbws ) citanduy, sekmat lakbok sunarman, kasi pembangunan kec Purwadadi iis, Koramil melalui babinmas, kepala desa puloerang Kusmana, dan 2 kepala desa dari 2 kecamatan yg terlewati pekerjaan tersebut, kelompok tani dan tamu undangan.

Dalam pertemuan tersebut semua jajaran berterima kasih kepada pihak bbws citanduy yg akan melaksanakan pekerjaan perbaikan saluran irigasi yg akan melancarakan saluran supley air kepada pihak petani wilayah lakbok dan purwadadi. ” Air adalah sumber kehidupan bagi manusia apalagi bagi para petani yang menggarap ladang sawah mereka, adanya pekerjaan ini akan meningkatkan kelangsungan para petani dalam menggarap ladangnya khususnya daerah lakbok purwadadi. Pungkas nya”

Begitu disampaikan oleh Sekmat Lakbok Sunarman dengan ada nya pekerjaan ini, bisa meningkatkan produksi para petani.
Kabid operasi dan pemeliharaan (PO BBWS) citanduy, Dave Harold Irhajadi pertemuan ini merupakan runitas setiap ada kerjaan dari pihak bbws, karena tahun kemaren juga ada kerjaan di daerah ini jadi merupakan nostalgia bisa bertemu kembali dengan pihak” yg terkait.

Demi meningkatkan suplai air di daerah lakbok utara pihak bbws terus berjuang k pusat untuk mendorong pembangunan perbaikan saluran irigasi tersebut, mudah”an k depan nya bisa sekalian dengan jalan namun saat ini baru bisa saluran irigasi, dengan adanya peningkatan saluran sekunder irigasi di lakbok utara dari mulai doboku kedepan ny akan lebih baik dan lancar.

Kegiatan perbaikan saluran irigasi ini menggunakan anggaran SBSSN yang pengawasannya sangat ketat,  kamipun membutuhkan pihak masyarakat untuk mengawasi pekerjaan tersebut. Kami berharap dengan adanya pekerjaan ini, adanya fit back dr berbagai pihak sebagai masukan bagi kami dan jika ada permasalahan mihon dikonfirmasi kan dengan kami” dengan adanya konfirmasi bisa meminimalisir adanya dampak negatif atas pekerjaan tersebut.

Andi sulistiono sebagai pejabat pembuat komitmen mengatakan, jika ada permasalahan terkait pekerjaan ini mohon dikonfirmasikan ke pihak kami atau selalu memberikan masukan hal positif kepada kami sebagai penanggung jawab pekerjaan tersebut, agar pekerjaan ini bisa berjalan semaksimal mungkin pungkasnya. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button