POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polsek Gunungtanjung Selama Bulan Puasa Bangunkan Warga Dini Hari Untuk Sahur

POLSEK GUNUNGTANJUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Gunungtanjung rutin Melaksanakan Kegiatan Patroli dan membangunkan warga untuk melaksanakan sahur melalui
giat woro woro atau membangunkan warga dgn mobil patrolinya melalui pengeras suara memanggil dan membangunkan warga masyarakat untuk bangun melaksanakan santap sahur, Kamis 6 April 2023 di wilkum polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membangunkan warga melaksanakan santap sahur di bulan suci ramadhan 1444 H ini Sehingga Warga masyarakat merasa aman dan khusyu dalam melaksanakan ibadah puasa dan agar warga tidak terlambat / kesiangan malaksanakan sahur dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Menghimbau warga agar berhati hati apabila selesai masak penyiapan makan Sahur, kompor supaya di matikan dan kegiatan ini merupakan program dan perintah pucuk pimpinan Polri guna lebih meningkatkan kepedulian dan kepercayaan masyarakat pada Polri yg presisi, humanis dan agamis, hal tsb di sampaikan oleh Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.IK melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU H.Iqsan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button