KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Berkah Ramadhan, Ngabuburit Sambil Bagi Bagi Takjil Di Koramil 2501/Parigi

KORAMIL 2501/PARIGI-KODIM 0625/PND-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Koramil 2501/Parigi Kodim 0625/Pangandaran menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melewati jalan dan masyarakat sekitar, bertempat di depan kantor Koramil 2501/Parigi, Sabtu 8 April 2023.

Bulan puasa merupakan bulan yang istimewa diantara bulan-bulan lainnya, untuk itu seluruh umat muslim berlomba-lomba untuk mendapatkan berkah dibulan yang penuh berkah ini.

Seperti halnya yang dilakukan Koramil 2501/Parigi menjelang buka puasa untuk kesekian kalinya di bulan ramadhan ini melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil yang diberikan kepada warga pengendara yang melintas di depan kantor Koramil dan kepada warga masyarakat sekitar yang ngabuburit menunggu tibanya berbuka puasa.

Pada kegiatan tersebut Danramil 2501/Parigi Kapten Inf Erwin Madyafery mengatakan, “Bagi-bagi takjil kali ini merupakan yang ke-3 kalinya dibulan ramadhan ini, kita berbagi kepada sesama yang sementara melaksanakan ibadah puasa dengan harapan mendapat berkah ramadhan dan terciptanya hubungan silaturahim diantara TNI dan warga masyarakat guna terciptanya kebersamaan dan ketentraman di wilayah Koramil 2501/Parigi ini”, ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Para anggota Koramil 2501/Parigi dan anggota Persit KCK Ranting 02 Parigi. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button