Pemerintahan

Pemkab Nias Barat Gelar Bimtek Online

Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, gelar  bimbingan teknis (bimtek) sistim online single submission (OSS) dan pelaporan kegiatan penanaman modal (LKPM) online bagi pelaku usaha di Toziro Beach, Selasa (14/9/2021).

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dalam arahannya menyampaikan Kemudahan dalam mengurus izin usaha dapat memacu semangat masyarakat untuk menjadi pengusaha baru yang menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat, khususnya di Kabupaten  Nias Barat.

Menurut Bupati Nias Barat, salah satu cara memudahkan dan mempercepat pengurusan izin tersebut dengan pemanfaatan aplikasi sistem OSS.

Selanjutnya Beliau menegaskan bahwa, Tugas dan tanggung jawab pemerintah adalah melayani masyarakat bukan mempersulit masyarakat, berikan pelayanan prima kepada masyarakat yang mengurus izin usahanya jangan dipersulit tetapi dipermudah dan dipercepat, Tegas Khenoki.

Bupati Nias Barat menghimbau dinas terkait, bekerja sepenuh hati bukan dengan setengah hati, hindari diri dari segala bentuk pungli demi mewujudkan Nias Barat yang bersih, Unggul dan Maju untuk masyarakat Nias Barat soguna Bazato.

Bimtek tersebut dihadiri oleh Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Kapolsek Sirombu IPDA Osiduhugo Daeli, Danramil 09/Mandrehe Kapt. Inf. Elifati Zebua dan peserta bimtek. (F.Larosa/Aa)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button