Pemerintahan

Pimpin Apel Gabungan, “Ini Ramadhan Pertama Sejak Jabat Sekda”

Sekretaris Daerah Kab Solok, Medison, S.Sos, M.Si

Senin, 4 April 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id— Sejak menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kab Solok, ini merupakan Ramadhan pertama bagi Medison, S.Sos, M.Si dalam memimpin pelaksanaan apel gabungan di Lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok.

Bertempat di Lapangan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, apel gabungan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD, ASN dan THL di Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Solok

Dalam amanatnya, Sekretaris Daerah mengucapkan puji syukur, karena pada Pagi yang cerah ini dapat melaksanakan apel pagi sebagai kegiatan rutin di lingkup Pemkab Solok.

“Pada hari ini atas nama pimpinan beserta jajaran mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1443 H. Pada bulan ramadhan ini tugas pokok kita akan tetap dilaksankan seperti biasa”

Dikatakan Medison, sebagaimana kita ketahui saat ini BPK berada di Pemkab Solok dalam rangka melaksanakan pemeriksaan pendalaman terhadap laporan keuangan daerah. Jadi kepada ASN atau SKPD yang di kunjungi KPK nantinya, “mari kita tampilkan yang terbaik dari yang kita punya, Atitute dan sopan santun itu penting untuk di jaga,” tegas Sekda.

Sebagaimana yang sudah kita ketahui, kita sudah mendapatkan 4 kali WTP berturut turut di tahun sebelumnya, semoga di tahun ini Pemkab Solok juga bisa meraih kembali WTP nya

Sementara itu, Skor kepatuhan kita Pemkab Solok baru mencapai angka 69 %, dan itu masih belum mencapai target dari BPK sebanyak 80 %

Untuk agenda rutin Pemkab Solok melalui safari Ramadhannya, hanya terdapat 1 Tim dengan pesertanya sebanyak 50 orang. Untuk pelaksanaannya, akan dimulai  6 April 2022 dengan 20 kali kunjungan ke mesjid di Kabupaten Solok. (billy@nsi-id)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button