Pemerintahan

Diskominfo Kabupaten Nias Menggelar FGD

Terapkan Standar Pelayanan Mitra Kerja

NIAS,SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias dalam hal ini  Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Nias menggelar Forum Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Nias. Jum’at (24/06/2022).

Plt. Kepala Dinas Kominfo Rahmat Chrisman Zai, SSTP.,M.Si mengucapkan, terima kasih atas kesempatan rekan rekan wartawan karena telah meringankan langkah dalam menghadiri FGD yang kita laksanakan di Dinas Kominfo Kabupaten Nias.

Kami merasa bangga kepada rekan-rekan wartawan di berbagai media yang menjadi salah satu wadah untuk menyampaikan, bertukar informasi untuk program/kegiatan Pemerintah Kabupaten Nias, “ungkap Kadis.

Selain itu juga, kita memberikan yang terbaik untuk seluruh wartawan yang ada. Disamping itu, keberadaan media sangat penting karena sebagai tolak ukur, berhasil tidaknya untuk membangun Kabupaten Nias.

Kami di amanahkan oleh Pimpinan untuk menjalankan program yang ada di kominfo, yang diharapkan akan terus terbangun komunikasi yang baik antara wartawan dan pemerintah Kabupaten Nias.

Menurutnya Chrisman, kegiatan ini merupakan kali pertama mengadakan FGD bagi rekan-rekan wartawan dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pelayanan mitra kerja yang baik dan memberikan kepastian hak dan kewajiban para pihak terkait dengan penyelenggaraan pelayanan di Dinas Kominfo

Selain itu juga untuk mencari informasi informasi di Dinas Kominfo Kabupaten Nias, untuk dijadikan sebagai bahan untuk membantu, membangun Pemerintah Kabupaten Nias lebih baik lagi kedepannya.

Seluruh wartawan yang ada diberbagai media terangkul dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Nias.

Selain bisa memberikan pemahaman kepada insan pers sendiri, diharapkan materi Discussion hari ini juga bisa dimengerti oleh seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Nias. “Karena dengan semakin baiknya interaksi antara pers dan jajaran Pemerintah Kabupaten Nias, akan membuat suasana yang lebih kondusif dalam terus membangun,”kata Kadis.

Kembali kami mengucapkan terimakasih kepada semua media yang mengajak kemitraan untuk bersinergi dengan baik, sebagai alat dan sarana untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Nias tentang program/kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Nias,”ucap Kadis.

Berharap kedepan pihak pemerintah Kabupaten Nias bisa terus bersinergi dengan wartawan dengan menyampaikan kritik-kritknya yang membangun, karena selama ini kita juga sudah berjalan dengan peran serta para wartawan.

Mengenai segala teknis pelaksanaan teknis program kemitraan nantinya dapat dikomunikasikan lebih lanjut dan akan diperbaiki, sehingga diharapkan kemitraan dapat terus terjalin dengan baik, namun bukan berarti pemerintah tidak ingin di kritik, ucap Kadis mengakhiri.

Acara dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kominfo, Febriyaman Lase, S.Kom, Kepala Bidang Kominfo, Budiaman Mendrofa, SE.,M.I.Kom dan sejumlah wartawan Wilayah Kabupaten Nias. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button