Pemerintahan

Bupati Nias Barat  Menghadiri Pelantikan 60 Kepala UPTD Sekolah  Se-Kabupaten Nias Barat.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Pemerintah Kabupaten Nias Barat  dalam hal ini  Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu melakukan pelantikan 60 Pegawai Negeri Sipil sebagai Kepala UPTD Sekolah di lingkungan pemerintah kabupaten Nias Barat, bertempat di Aula Soguna Bazato, Pendopo Bupati Nias Barat, Onolimbu, Senin (31/01/2022).
Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dalam  arahan dan bimbingannya menyampaikan bahwa, promosi dan mutasi jabatan kepala UPTD sekolah merupakan hal yang biasa dan kebutuhan organisasi serta merupakan motivasi bagi Pegawai Negeri Sipil untuk meningkatkan kinerja.
Lebih lanjut Bupati Nias Barat menegaskan beberapa hal, yakni; 1). Kepala Sekolah wajib melaksanakan disiplin kerja di lingkungan instansi masing-masing sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Pemerintah; 2). Menyusun laporan pertanggungjawaban dan laporan rekapitulasi realisasi penggunaan dana BOS sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Mendagri; 3). Melaksanakan tugas pokok Kepala Sekolah sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Mendikbud.
Mengakhiri arahannya, Khenoki Waruwu berpesan agar bekerja dengan baik dan membawa sekolah ke arah yang lebih baik.
Kepada Bapak-Ibu yang menjalani proses Sumpah dan Pelantikan hari ini saya ucapkan selamat.
Semoga mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sehingga lingkungan sekolah yang saudara pimpin mendapatkan kemajuan ke arah yang lebih baik dari kondisi dan prestasi yang dicapai selama ini ucapnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button