Pemerintahan

Bupati Nias Barat Lantik Pejabat Tinggi Pratama Eselon II B

Gbr. Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu lantik pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II.B di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu lantik pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II.B di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat, bertempat di Kantor Bupati Nias Barat Sumatera Utara. Rabu (27/10/2021).

Dalam arahannya Bupati Nias Barat menyampaikan, bahwa promosi dan mutasi jabatan merupakan kebutuhan dan motivasi bagi pegawai untuk meningkatkan kinerja.

Promosi dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa, bukan pula sebagai kegiatan rutinitas akan tetapi bagi pemerintah kabupaten Nias Barat promosi jabatan adalah suatu kebutuhan sekaligus motivasi bagi pegawai untuk meningkatkan kinerja dan juga kebutuhan organisasi dalam pembinaan karir PNS, ujarnya.

Pengisian dan rotasi mutasi yang dilakukan hari ini sudah melalui proses dan prosedur yang benar, telah melalui penilaian uji kompetensi dengan mendasari surat kementrian dalam negeri dan surat rekomendasi surat Komisi Aparatur Sipil Negara.

Berikut nama-nama eselon IIB yang dilantik:

Tolona Gulo, S.Pd Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Dalizaro Waruwu, S.Pd Kepala Badan Kepegawaian Daerah.
Drs. Borododo Gulo, Kepala Dinas Perdagangan, Ketenagakerjaan dan Koperasi.

Hadrianus Hia, S.Pd, MM Kepala Dinas Pendidikan.

Yohanes Asarudy Halawa, ST.,M.Si Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Pada acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM.,M.Si, Kepala OPD Lingkup Pemkab. Nias Barat, Pdt. Julianus Gulo, S.Th, Pastor Yanuarius Bria, OSC dan pihak keluarga yang dilantik. (F. Larosa/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button