POLITIK

Pejuang Suara Rakyat Selamanya, Katiman ; Mengedepankan Inovasi Teknologi Digital Membangun Ponorogo Yang Modern

PONOROGO-JATIM || suaraindependentnews.id – Katiman yang mempunyai nama kecil Tekat dan yang memilik latar belakang jurnalis senior di Ponorogo, tahun ini memutuskan untuk terjun ke dunia politik sebagai calon legislatif Kabupaten Ponorogo Jawa Timur dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) untuk daerah pemilihan Ponorogo yang meliputi kecamatan Sooko, Ngebel, Pudak, Pulung dan Kecamatan Sawo dengan nomor urut 1.

Pria yang dikala mudanya sudah banyak malang melintang dalam organisasi keormasan dan Jurnalis, optimis bahwa ketika dirinya mendapatkan kepercayaan dan mandat di masyarakat di dapilnya dan mampu menjadi jembatan aspirasi masyarakat Ponorogo khususnya warga di Dapil 3 Ponorogo.

Lebih lanjut Katiman saat di kantor PKN, mengatakan visi dan misinya, untuk menjadi wakil rakyat akan setia serta berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Ponorogo selamanya.

“Harapan saya Ponorogo akan menuju sejahtera, bermartabat dan akan membangun harmonisasi hubungan toleransi antar umat beragama di Ponorogo tanpa harus meninggalkan ke arifan budaya lokalnya”, ujar Katiman kepada awak media.

Perjuangannya ini difokuskan pada penguatan konektivitas antara rakyat dan pemerintah. Ia menekankan pentingnya transparansi dan partisipasi aktif masyarakat dalam pengambilan kebijakan. Dalam persepsinya sebagai Provinsi yang Maju dan sejahtera, akan terwujud dengan adanya harmonisasi antara pemerintah dan, stakeholder yang ada di Jawa Timur, serta peningkatan kualitas hidup yang merata bagi seluruh masyarakat yang ada di Ponorogo.

Tidak hanya itu juga kita akan mengedepankan inovasi dan teknologi Digital sebagai salah satu instrumen utama dalam membangun Ponorogo yang modern.

Kita memahami betapa pentingnya penerapan teknologi dalam meningkatkan efisiensi pelayanan publik, membuka lapangan kerja, serta mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan Kepariwisataan terutama Ponorogo bagian timur.

“Oleh karena itu Kami dan PKN mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan demi mencapai tujuan bersama. Ia percaya bahwa dengan sinergi dan kolaborasi yang kuat, kita akan mampu mewujudkan cita-cita bersama dan harapan saya mendapatkan Kepercayaan dan amanah dari warga Ponorogo”, tutup Katiman. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button