Tak Berkategori

Lomba Devile Yel – Yel, Awali Giat Jambore Kader PKK Berprestasi

Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda

Kamis, (13/10/22)

Kab Solok, Suaraindependent.id — Lomba Devile Yel – Yel Kader PKK digelar untuk mengawali kegiatan Jambore Kader PKK Berprestrasi Ke XIX tingkat Kabupaten Solok Tahun 2022.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh kader PKK di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Solok, di selenggarakan di Dermaga Danau Singkarak, Kecamatan X Koto Singkarak pada Kamis, (13/10)

Tema yang diusung dalam kegiatan Jambore Kader PKK Berprestasi Ke XIX Tingkat Kabupaten Solok Tahun 2022 ini adalah, “ Kita Wujudkan Sinergi Gerakan PKK di Tengah Masyarakat, Berbakti Untuk Bangsa Berbagi Untuk Semua “

Kegiatan perlombaan yang berlangsung seru dan meriah tersebut diikuti oleh seluruh peserta jambore sebanyak lebih kurang 300 orang kader utusan 14 Kecamatan se-Kabupaten Solok.

Dalam pelaksanaan lomba tersebut, masing masing Kader TP-PKK Kecamatan, dipasangkan nomor punggung kepada ketua timnya.  Nomor punggung yang dimaksud akan dijadikan sebagai nomor urut tampil dalam perlombaan tersebut

Hadir dalam pelaksanaan Lomba Devile Yel – Yel tersebut, unsur Forkopimda Kabupaten Solok, Sekretaris Derah Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M. Si, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Beserta Jajaran TP PKK Kabupaten Solok dan Seluruh Ketua Organisasi Wanita Se Kabupaten Solok. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button