POLDA JABAR

Polri Berikan Trauma Healing, Anak Anak Korban Gempa Cianjur Gembira

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Polri terus melaksanakan kegiatan trauma healing bagi korban gempa di Cianjur. Kegiatan tersebut ditujukan terutama kepada anak-anak dalam rangka mendorong kembali pemulihan pasca gempa di Cianjur, Sabtu, 10 Desember 2022.

Kegiatan trauma healing tersebut dilaksanakan di Posko Pengungsian Kampung Cimuncang RT 004/02, dan Kampung Kuntul RT001/03 Kecamatan Warung Kondan Kabupaten Cianjur.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa trauma healing menjadi langkah rehabilitasi yang tepat bagi para korban bencana untuk bisa menyembuhkan personality dari tragedi yang memilukan pasca bencana.

Di sini tim konselor Polri mengadakan kegiatan trauma healing bagi korban gempa bumi, dan terlihat Anak-anak yang terdampak terlihat sangat senang mendapatkan kegiatan ini, mereka bisa tertawa dan riang gembira.

Selain itu, Tim konselor Polri juga masih melakukan bantuan secara door to door. Dimana bantuan menyasar ke warga yang terdampak gempa bumi yang sangat membutuhkan.

Dengan melakukan bantuan yang dilaksanakan secara door to door ini diharapkan bantuan dapat tersalurkan secara tepat sasaran, sehingga korban dampak gempa bumi secepatnya bisa dibantu. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button