KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Hari Pertama Lebaran, Danrem 062/Tn Menghadiri Open House Dan Halal Bihalal Di Kediaman Dinas Pangdam III/Slw

BANDUNG-JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka mempererat tali silaturahim warga Kodam III/Siliwangi, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Mohammad Fadjar. MPICT., menggelar acara Open House di hari pertama Idul Fitri 1445 H/2024 M, bertempat di Kediaman dinas Pangdam III/Slw, Jalan Wastukencana No 24 Bandung, Kamis 11 April 2024.

Dalam setiap perayaan Idul Fitri, terdapat berbagai macam tradisi yang selalu dilakukan umat muslim di hari Kemenangan ini diantaranya kegiatan halal bihalal, bertujuan untuk menjalin kembali tali silaturahmi bersama keluarga besar, teman dan saudara serta kerabat, Karena itu, halal bihalal merupakan peristiwa penting untuk saling memaafkan baik secara individu maupun organisasi.

Pangdam menuturkan, “Melalui acara halal bihalal, kita dapat memperoleh kemenangan untuk menjadikan kesempatan bagi umat muslim agar dapat saling maaf memaafkan serta menghapus segala dosa umat manusia, tradisi ini biasanya berupa acara pertemuan yang digelar juga untuk meningkatkan kedekatan antar umat Nabi Muhammad SAW”, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Dandim jajaran Korem 062/Tn, Dan/Kabalakrem 062/Tn, Para prajurit, PNS jajaran Kodam III/Slw, dan Persit KCK Daerah III/Slw serta para tamu lainnya. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button