SOSIAL

Disaksikan Bupati Sumedang, Bakrie Amanah Serahkan 7 Ekor Sapi Qurban Untuk Warga Desa Pasirnanjung

SUMEDANG-JABAR || suaraindependentnews.id – Bertempat di lapangan Desa Pasirnanjung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Keluarga besar haji Bakrie memberikan 7 ekor Sapi Qurban, ‘Lengkapi Gizi untuk Negeri’ dari Bakrie Amanah diserahkan langsung oleh perwakilan Bakrie Amanah ke Desa pasirnanjung disaksikan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir Sabtu, 1 Juli 2023.

Bupati Dony Ahmad Munir mengucapkan terima kasih kepada Bakrie Amanah atas terpilihnya Kabupaten Sumedang menjadi tempat untuk berbagi Qurban Bakrie Amanah, Kita doakan mudah mudahan Bakrie Amanah terus maju memberikan kemanfaatan kepada negeri dan perusahaannya, terus berkembang.

“Kepada masyarakat Desa Pasirnanjung mengajak bersyukur mempunyai kepala desa yang mencintai daerahnya. Bersyukur warga Desa Pasirnanjung mempunyai Kades seperti Susi Herawati yang mencintai daerahnya, dan masyarakatnya, bekerja keras ingin memajukan daerahnya dan mensejahterakan rakyatnya, terbukti sekarang desa Pasirnanjung terpilih menjadi tempat Qurban Bakrie Amanah, tidak semua desa mempunyai kesempatan seperti ini”, tuturnya.

Sementara itu perwakilan dari Bakrie Amanah Sinta dalam sambutan nya mengatakan, program Qurban untuk negeri ini, untuk berbagi dengan sesama dalam bingkai kepedulian yang kami warisi dari para pendiri dan sesepuh keluarga Bakrie.

“Tidak akan luntur karena waktu berlalu, tidak akan letih oleh jaman datang silih berganti, Tradisi berbagi ini senantiasa terjaga untuk slalu ada”, ungkapnya.

Menurutnya, Qurban untuk negeri merupakan salah satu komitmen keluarga besar Bakrie yang menyadari dan memahami untuk membantu kebutuhan gizi.

“Untuk negeri kami tidak akan mengingkari, Selamat menikmati dan tetap semangat dan ceria dalam ibadah Qurban bersama keluarga besar Bakrie”, ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Pasirnanjung Susi Herawati mengucapkan terima kasih kepada Bupati H. Dony Amad Munir dan Bakrie Amanah atas terpilihnya Desa Pasirnanjung menjadi tempat untuk Qurban Bakrie Amanah.

“Terima kasih banyak kepada yang telah mensupport sehingga acara Qurban Bakrie Amanah bisa berlangsung disini, Saya merasa terharu, se-Jawa Barat hanya tiga Kabupaten, Sumedang, Cianjur dan Tasikmalaya, yang mendapatkan jatah Qurban dari Bakrie Amanah, salah satunya Kabupaten Sumedang, Desa Pasirnanjung Kecamatan Cimanggung yang ditunjuk untuk lokasinya”, ucapnya.

Bupati didampingi perwakilan dari Bakrie Amanah menyerahkan bantuan kepada para warga masyarakat desa pasirnanjung, dari lansia anak yatim dan disabilitas. (HS, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button