POLRI

Rasa Aman Dan Nyaman Harus Dirasakan Oleh Warga, Personil Polsek Cikalong Laksanakan Patroli Dialogis Dan Silaturahmi Kamtibmas

CIKALONG, suaraindependentnews.id –
PS. Kanit Samapta Polsek Cikalong Bripka Dudi, PS. KA SPKT II Polsek cikalong Bripka Iman telah melaksanakan Giat Patroli Dialogis dan Silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat di desa cikalong kecamatan Cikalong kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut kami terus selalu mengingatkan pada warga masyarakat untuk memperhatikan disiplin dalam penerapan pemakaian Protokol kesehatan, 5M, Juga sadar menuju hidup Sehat dengan di Vaksin sampai ke 3, Booster, hal tersebut guna mengantisipasi dari hal buruk Virus Corona yang kini masih ada.

Selain itu Juga kami mengharapkan partisipasi dari seluruh warga masyarakat dalam hal Kamtibmas, ini yang harus kita bina dan dilaksanakan bersama agar daerah kita aman dan tentram.

Di tempat terpisah Kapolsek Cikalong mengatakan, Seluruh Anggota dijajaran Polsek Cikalong saat ini telah meningkatkan kinerjanya dilapangan terutama Para Bhabinkamtibmas mereka kini lebih meningkatkan intensitas jadwal kunjungannya ke desa binaannya masing – masing.

“Dengan harapan informasi akan langsung didapat secara akurat serta himbauan dari kita untuk masyarakat juga akan cepat di serap oleh masyarakat, dan dalam Kamtibmas akan terus terpantau, dengan harapan rasa aman dan tenang dapat Dirasakan oleh warga masyarakat”, pungkas Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE., MH.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button