TNI

Pelda M Lubis Sebagai  Pembina Upacara Di  SMA Negeri -1 Gomo

NIAS SELATAN, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih di Sekolah SMA NEGERI-1 GOMO Kecamatan Gomo, Kabupaten Nias Selatan. PLT Danramil Koramil-11/Gomo, Pelda M. Lubis bertindak sebagai pembina upacara Pengibaran Bendera Merah Putih sebagaimana koordinasi kepada Kelapa Sekolah SMA Negeri-1 Gomo Sudirman Telaumbanua S.Pd bersama Guru sekolah setempat. Senin (28/11/2022).

Pada pelaksanaan uparaca Bendera Merah Putih dihadiri Kepala Sekolah SMA Negeri-1 Gomo beserta Guru, para Babinsa Koramil-11/Gomo dan seluruh anak sekolah SMA Negeri-1 Gomo dalam rangka meningkatkan pengetahuan Siswa/Siswi yang berpotensi sebagai Generasi bangsa dan Negara sesuai Amanah Danrem-023/Kawal Samudera yang di bacakan Pembina Uparaca ” Berbakti kepada orang tua adalah Cermin Berbakti kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pelaksanaan kegiatan ini saat di konfirmasikan dengan Sertu A. Sarumaha sebagai Mitra Media membenarkan bahwa kegiatan ini sesuai Program dan Tugas TNI_BABINSA di setiap Wilayah Teritorial Kodim-0213/Nias. @ns.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button