POLRES TASIKMALAYA KOTA

Kapolsek Cibeureum Pimpin Pengamanan Giat Gerak Jalan Santai Dalam Rangka Hari Jadi Ke 21 Kota Tasikmalaya

TASKOT, suaraindependentnews.id – Ribuan peserta mengikuti kegiatan Gerak Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 21 bertempat di Lapangan Karangsambung Kecamatan Cibeureum  Kota Tasikmalaya, Rabu (19/10/2022).

Kapolsek Cibeureum AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa pihaknya menurunkan beberapa personelnya untuk membantu kelancaran kegiatan tersebut.

“Beberapa personel dilibatkan untuk membantu melakukan pengamanan jalur jalan santai, sudah di ploting di tempat tempat tertentu”, ujarnya.

Menurutnya, personelnya dilibatkan dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan untuk menyemarakan gerak jalan santai dalam memperingati HUT Kota Tasikmalaya ke 21.

“Diharapkan dengan kehadiran Polri dilapangan dapat memberikan rasa aman dan kegiatan berjalan aman dan lancar”, tegasnya.

Dia menambahkan, kegiatan Gerak Jalan Santai HUT Kota Tasikmalaya ke 21 yang mengambil Start dan Finish di Lapangan Karangsambung, diikuti sekitar 2.250 peserta dari pelajar hingga masyarakat umum, “Alhamdulilah selama kegiatan berjalan aman dan lancar”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button