POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polsek Karangpawitan Polres Garut Cek TKP Temu Mayat Lansia Di Teras Ruko

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Karangpawitan Polres Garut cek tkp penemuan mayat di Jl. Raya Wanaraja Karangpawitan Kampung Patrol Desa Sindangpalay Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, Senin 8 Januari 2024 pagi.

Anggota Polsek Karangpawitan Polres Garut menindaklanjuti informasi dari masyarakat tentang adanya sesosok laki-laki tanpa identitas yang tergeletak di depan teras salah satu ruko di Jl. Raya Wanaraja-Karangpawitan yang diduga meninggal dunia.

Menurut keterangan saksi ketika pegawai samping tokok hendak membuka toko bengkelnya, ia melihat ada sesorang yang terbaring di teras samping tokonya. Setelah dilakukan pengecekan oleh Anggota Polsek Karangpawitan Polres Garut bersama petugas UPT Puskesmas Karangpawitan mengkonfirmasi bahwa seseorang laki-laki yang terbaring itu telah meninggal dunia ketika diketemukan.

Puskesmas Karangpawitan menyebutkan dugaan sementara korban meninggal dunia dikarenakan kelelahan dan juga faktor usia yang sudah memasuki kategori lansia.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Karangpawitan AKP Nurdin Jaelani mengatakan telah berhasil mengidentifikasi penemuan mayat di teras ruko tersebut. Koban bernama Empud umur 80 tahun warga Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Polsek Karangpawitan telah memberitahu pihak keluarga mengenai penemuan jasad Empud, dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi jenazah serta menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

Korban merupakan pensiunan PNS PU Pemda Kabupaten Garut, menurut keterangan pihak keluarga sehari sebelum diketahui kabar meninggal dunia, korban sempat datang kerumah lalu di pagi harinya korban pun kembali keluar rumah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button