POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Tasikmalaya Kota Gelar KRYD Dan Patroli Malam Hingga Dini Hari

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota serta meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hari, Polres Tasikmalaya Kota gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) serta Patroli Tim Maung Galunggung.

Patroli dilaksanakan mulai sabtu malam hingga minggu dinihari, dengan sasaran tempat nongkrong yang rawan terjadi tindak kejahatan dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan serta himbauan agar menjaga kondusifitas kamtibmas.

Adapun Tim Patroli Reaksi Cepat Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan jalanan, penyakit masyarakat dan aksi berandalan bermotor.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasat Samapta Iptu Hartono mengatakan, Patroli rutin ini guna pencegah kejahatan jalanan di malam hari.

“Ya Tim Reaksi Cepat Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota diterjunkan secara rutin untuk melakukan patroli dini hari”, ungkapnya, Minggu 15 Oktober 2023.

Menurut dia, hal ini dilakukan demi memberikan perlindungan dan memberikan kenyamanan untuk warga beraktifitas.

“Hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak aksi berandalan bermotor dan tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat serta untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button