POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cineam Laksanakan Patroli Rutin

POLSEK CINEAM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Guna menjaga Kondusifitas Kamtibmas di bulan Ramadhan 1444 H dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa, Polsek Cineam Rutin melaksanakan patroli, Senin 3 April 2023

Polsek Cineam Polres Tasik kota  melaksanakan kegiatan Patroli Preventif Antisipasi C3 dan Gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN SH S.IK MSi melalui Kapolsek Cineam AKP DEDE DARMAWAN, SH MH mengatakan bahwa jajarannya melaksanakan tugas kepolisian berupa patroli dengan bertujuan untuk memelihara ketertiban dan menjamin keamanan umum masyarakat serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Selama Bulan Suci Ramadhan ini kami menghimbau kepada masyarakat dan warga untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas diantaranya tidak menyalakan petasan dan kembang api, balapan liar dan sahur on the road”, ungkapnya.

Ia menambahkan, personil Polsek Cineam dan Bhabinkamtibmasnya akan terus meningkatkan kegiatan patroli dan sambang untuk menjalin silaturahmi kamtibmas dan kemitraan, untuk menciptakan Kondusifitas kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan, mengakhiri pernyataannya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button