Tak Berkategori

Antosias Peserta Bimtek EDM Dan eRKAM Rombel TIM Jawa Barat Kabupaten Cirebon 1.

Kab.Cirebon, suaraindependentnews_id – Salah satu Tim Fasilitator Bimtek EDM dan eRKAM Rombel TIM Jawa Barat Kabupaten Cirebon 1 yakni H Asep Saefudin Saroji SE dari Kementerian Agama Kabupaten Cirebon. Saat melakukan Bimtek secara Darring/Virtual yang di ikuti sekitar 40 peserta, H Asep tiada bosan selalu memberikan bimbingan dan motivasi kepada seluruh peserta Bimtek, diantaranya bagaimana cara dan tehnis dalam mengikuti dan memahami instruksi dan pemaparan dari LMS atau TIM Fasilitator Pusat.

Bimtek EDM dan eRKAM secara darring/virtual pada Rabu, 24 November 2021, H Asep menyampaikan bahwa Bimtek ini sifatnya sangat penting bagi Lembaga/Madrasah, maka diharap seluruh peserta Bimtek yang masuk Kelas Rombel TIM-Jawa Barat Kab.Cirebon I untuk bisa mengikuti seluruh materi dari instruktur pusat, himbaunya.

Sementara itu, Staf Mapenda Kemenag Kab.Cirebon, Abdul Muid saat memandu Bimtek melalui darring/virtual, dia memberikan kesempatan kepada seluruh peserta Bimtek untuk menyampaikan terkait kesulitan dan kendala selama Bimtek melalui darring/virtual. Selain itu, Abdul Muid juga mengharapkan seluruh peserta Bimtek untuk tetap mengikuti sampai selesai.

Diakhir darring/virtual, H Asep beserta Tim Fasilitator menyampaikan terima kasih atas peran serta peserta Bimtek EDM dan eRKAM yang begitu antosias dalam mengikuti Bimtek ini, dilihat dari hasil jelajah para peserta, sudah banyak yang diatas 50%.

“Tahapan Singkronus I diaktipkan mulai tanggal 16/11/2021 pukul 13.00 Wib -15.00 Wib, dan Singkronus II pada tanggal 23/11/2021 pukul 13.00 Wib – 15.00 Wib, serta untuk Singkronus III akan di aktipkan tanggal 30/11/2021 pukul 13.00 Wib – 15.00 Wib.” jelasnya (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button