POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Melaksanakan Binluh Kepada Para Pendaftar Penerimaan Polri Tahun 2023

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada para pendaftar penerimaan polri tahun 2023, di Mako Polres Tasikmalaya Kota, Kamis 13 April 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY ZAINAL ABIDIN, SIK, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah dalam rangka memberikan informasi tentang tatacara mengikuti seleksi penerimaan polri tahun 2023.

“Ini sebagai upaya Polres Tasikmalaya kota dalam menjaring warga masyarakat khususnya calon pendaftar penerimaan polri tahun ini agar bisa memahami dan mengerti tatacara dan jadwal pelaksanaan pendaftaran polri ini sesuai dengan informasi yang dikeluarkan oleh bag SDM Polres Tasikmalaya Kota”, ungkapnya.

Dia menambahkan, bahwa Saat Binmas berkolaborasi dengan Bag SDM mengumumkan dan menyebarkan informasi baik melalui media sosial, media elektronik, maupun media lainya, tentan penerimaan dan 0endaftaran polri tahun ini. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button