SOSIAL

DPP KWAK-INDONESIA Sambangi Rumah Rivol Giawa

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Komunitas Wartawan Anti Kriminalisasi- Indonesia di singkat (KWAK-INDONESIA) adalah sebuah wadah Komunitas  yang di deklarasikan oleh Puluhan Wartawan-Wartawan dari beberapa media yang ada di seluruh Indonesia pada Tanggal 22 Juni 2022 di Kota Gunungsitoli Kepulauan Nias.

Awal Lahirnya Komunitas Wartawan Anti Kriminalisasi Indonesia, sejak terjadinya penganiayaan kepada beberapa wartawan di Pelabuhan Gunungsitoli sehingga diprakasai dan didirikan oleh  Bung Yamobaso Giawa, SH bersama Bung Wahyuddin Waruwu, SP serta rekan-rekan  Bung Hatoli Lase, Bung  Yosua Zega, S.Th. Bung  Toroziduhu Harefa dan Bung Afdika Permata Lase sehingga saat itu lahirlah wadah yang disebut Komunitas Wartawan Anti Kriminalisasi Indonesia yang di singkat KWAK-Indonesia.

Hingga sejak, terjadi  beberapa kemalangan kepada keluarga baik kepergian Istri  Prediaro Zebua, senantiasa KWAK-INDONESIA turut Ikut hadir dalam Penghiburan serta merasakan duka yang di alami keluarga.

Dan menyusul terjadinya kecelakaan kepada anak Sdra.Temazaro Zebua, KWAK-INDONESIA ikut serta merasakan.

Juga terhadap anak Saudara  kami Ama Ote Laoly, KWAK-INDONESIA turut serta memberikan dukungan Support untuk tetap semangat dalam penyebuhan penyakit yang di deritanya.

Pada hari ini  Sabtu (16/7/2022). KWAK-INDONESIA ambil bangian dan  mendoakan Anak  Ama Rivol Giawa dimana mengalami musibah kecelakaan saat berpergian ke Sekolah SMK Negeri 1 Gunungsitoli  dan bersyukur masih Selamat, namun mengalami luka-luka.

Ketua Umum DPP KWAK-INDONESIA, Yamobaso Giawa,SH dan di dampingi Sekretaris Jendral DPP KWAK-INDONESIA, Wahyuddin Waruwu,SP  dan Wakil SekJed DPP Pengurus Komunitas KWAK-INDONESIA, Yosua Zega, STh  ikut Perihatin dan mendoakan kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga anak Ama Rivol Giawa yang mengalami  kecelakaan dapat  cepat sembuh dan diberikan kesehatan selalu dan dapat beraktifitas kembali  seperti semula.

Penyerahan Tali Kasih ini, tidak diukur dari besar kecilnya yang diberikan akan tetapi  yang diutamakan adalah rasa Kesetiakawanan, Kebersamaan dan Rasa Kekeluargaan ucap Bung Wahyuddin Waruwu,SP

Sementara mewakili Keluarga Rivol Giawa mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya atas Perhatian dan dukungan dari Komunitas Wartawan Anti Kriminalisasi Indonesia, tiada balasan dari kami keluarga  hanya Tuhan Yang Maha Esa yang membalas Kebaikan rekan-rekan KWAK-INDONESIA ucap Rivol Giawa.

Acara penyerahan tali kasih tersebut diserahkan oleh Wakil Sekretaris Jendral KWAK-INDONESIA, Yosua Zega,STh dan diterima ibu Rivol Giawa semoga dapat membantu ucap Yosua.

Dan terakhir foto sesi KWAK-INDONESIA seraya mengatakan, semoga KWAK-INDONESIA dapat jaya selalu, Aamiin.

(Aa Wahyu/KWAK-INDONESIA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button